Polres Way Kanan Siap Amankan Hari Buruh di Kabupaten Way Kanan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung Ratusan personel Polres Way Kanan disiagakan dalam pengamanan hari buruh Internasional tahun 2018 di Kabupaten Way Kanan, Selasa (01/05/18).

DSC03271 (2)

Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi saat memimpin apel siaga menuturkan , agar seluruh personel dilakukan pengecekan dalam menghadapi hari buruh Internasional dan di siapkan semaksimal mungkin, termasuk saran dan prasarana pendukungnya.

“Tentunya, kami tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan semuanya dalam peringatan Hari Buruh. Seluruh personil harus siap setiap saat di masing-masing tempat, “tuturnya.

DSC03270 (2)

Selain itu, bersamaan dengan hari buruh Internasional tahun 2018, Syukur Alhamdulilah Polres Way Kanan telah mengisi kegiatan dengan doa bersama dalam rangka memperingatinya, bersama serikat buruh Kabupaten Way Kanan. Sehingga kita harapkan kedepan hari buruh diperingati dengan suka cita. “Mari kita ubah mindset bersama dari anarkis menjadi kondusif,” terang AKBP Doni.

Pihaknya juga berharap diwilayah Kabupaten Way Kanan tidak ada unjuk rasa dari rekan buruh dan apabila ada maka agar dilaksanakan pengawalan dan kita layani dengan baik.

WhatsApp Image 2018-05-01 at 15.51.15

Untuk itu , guna menjaga situasi tetap kondusif, aman dan nyaman dalam pengamanan hari buruh Internasional tahun 2018, sore ini sekitar pukul 15.00 Petugas melaksanakan razia kendaraan cipta kondisi di Jalan Lintas Sumatera Simpang Empat Kampung Negeri Baru, Kecamatan Blambangan Umpu, Way Kanan, salah satu yang akan disasar yakni kendaraan roda empat atau lebih.

Penulis : Adi Pranoto / Polres Way kanan
Editor  : Raden Dwi Chandra Narisa
Publish : Oto adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password