Jalin Silahturahmi, Polres Way Kanan Adakan Tasyakuran Pada Hari Buruh

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Tasyakuran May Day dalam rangka mempererat silaturahmi dan komunikasi antara serikat buruh Kabupaten Way Kanan dengan Polres Way Kanan yang dilaksanakan di Masjid Darul Fatah Polres Way Kanan. Selasa (01/05/18)

Kegiatan pada pukul 09.00, dihadiri oleh Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi, S.IK, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Way Kanan, Firdaus, SE, Ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( SPSI ) Kabupaten Way Kanan, Pardinan Bisa,  pejabat utama , Kapolsek Jajaran, anggota Polres Way Kanan dan penceramah oleh Ustad Eef Saefullah serta Perwakilan Buruh SPSI Kabupaten Way Kanan.

mdyKapolres Way Kanan mengucapkan selamat hari Buruh Internasional tahun 2018, semoga semakin sukses . Syukur Alhamdulilah kita bisa berdoa bersama sama dalam rangka memperingati Hari Buruh tahun 2018 di Masjid Darul Fatah, guna meningkatkan sinergitas dan kerja sama dalam pelaksanaan tugas khususnya di Kabupaten Way Kanan,” Pungkas AKBP Doni.

Pada bagian sama, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kab. Way Kanan mengatakan mari terus jalin silahturahmi yang baik antara Serikat Pekerja dan Pemerintah Kabupten Way Kanan dan juga Kepolisian, selamat merayakan hari Buruh kepada seluruh pekerja di Kabupaten Way Kanan, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Way Kanan yang telah mengadakan kegiatan ini, demi terciptanya hubungan yang baik dan sinergitas.

Sementara itu Ketua SPSI Kab. Way Kanan bapak Pardinan didampingi para buruh Kabupaten Way Kanan menyampikan ucapan terima kasih telah diadakan kegiatan ini, kami akan mendukung Kepolisian dan Pemerintah Kab. Way Kanan dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif. Dengan harapan kepada Pemerintah Kabupaten Way Kanan agar dapat lebih mensejahterakan Buruh di Kabupten Way Kanan,” Pungkasnya

IMG_4239 (2)Selain itu,  Ust. Eef Saefulah memberikan pesan-pesan moral yang menuntun manusia dalam menciptakan suasana menuju kemulian yang didambakan mampu mensyukuri nikmat Allah dengan baik. Lebih lanjut kata ust Saeful terkait hari buruh didalam kehidupan ini bukanlah pemimpin perusahaan, ataupun siapapun segalanya yang paling hebat, melainkan adalah orang ber-taqwa kepada Allah, karena itu takutlah kepadanya jika hidup kita ingin nyaman tentram, maju dalam usaha selalu tunaikan sholat dengan disiplin, Insya Allah kita akan berhasil. Mari kita tunaikan solat dalam kehidupan sehari hari semoga kita selalu diberikan lindungan oleh Allah SWT, Amin.” Tegasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan makan tumpeng bersama oleh Kapolres Way Kanan kepada SPSI Kabupaten Way Kanan dan tamu undangan, sebagai salah satu bentuk kepedulian Polres Way Kanan dalam memperingati Hari Buruh Internasional tahun 2018 di Kabupaten Way Kanan.

Penulis  : Adi Pranoto / Polres Way kanan

Editor    : Raden Dwi Chandra Narisa

Publish : Oto adi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password