Wakapolda Sumut dan Gubernur Sumut Mengikuti Kegiatan Pawai Ta’aruf PW Muhammadiyah

Tribratanews.polri.go.id – MEDAN. Senin (30/4/18). Waka Polda Sumut Brigjen Pol. Agus Andrianto SH, bersama para pejabat utama Polda Sumut Menghadiri Pembukaan Kegiatan Pawai Ta’aruf (Gerak Jalan Santai) PW Muhammadiyah Prov. Sumut. Minggu (29/4/18).

 

Kegiatan tersebut Dihadiri oleh, Gubernur Sumut, DR. Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si, Walikota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, M.Si , Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Agus Adrianto, SH dan beberapa pejabat utama Polda Sumut.

 

Sebanyak 250 peserta telah memenuhi Gedung Dakwah Muhammadiyah Sumut yang terletak di jalan Jl. SM Raja mulai dari pagi tadi. barisan drum band yang mengikuti acara pun membuat suasana semakin meriah.

 

Acara pawai tersebut di ikuti oleh berbagai umur dan usia dari anak- anak sampai lansia bahkan ada yang mengunakan Kursi roda, seluruh peserta yang berjumlah 250 mengikuti kegiatan dengan atusiasme dan semangat.

 

Kegiatan pawai tidak selesai begitu saja kerena di lanjutjutkan acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Dakwah dan Masjid PW Muhammadiyah Prov. Sumut.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password