Jalin Sinergitas Kapolda Jawa Tengah Kunjungi Mako Yonif 410/Alugoro

Tribratanews.polri.go.id – BLORA. Senin(30/4/18). Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono mengunjungi Markas Komando (Mako) Yonif 410/Alugoro dengan menggunakan Helikopter, Sabtu (29/4/18).

Dalam kunjungannya Kapolda Jateng bersama rombongan menuju gedung Komando Yonif 410 untuk transit dan bertemu dengan jajaran Furkopimda Kab. Blora, Kapolres jajaran Eks Karisedenan Pati dan perwiran TNI-Polri. Kedatangannya disambut meriah oleh alunan lagu selamat datang dari prajurit TNI 410/ Alugoro dan Sat Sabhara Polres Blora.

Kapolda mengatakan, hal ini menandakan bahwa hubungan harmonis TNI dan Polri sangat baik dan harus selalu dijaga demi menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan keutuhan kedaulatan NKRI.

“Jadikan tugas kita ini menjadi sebuah ibadah,jika kita ingin di percaya masyarakat maka kita harus melaksanakan tugas dengan Ikhlas, penuh rasa tanggung jawab, sehingga terwujud personil TNI-Polri yang profesional.” jelas Kapolda Jateng.

TNI dan Polri merupakan pilar persatuan Bangsa yang didukung pula oleh kekuatan yang dimiliki oleh Pemerintah Daerah. “Saya berpesan kepada Kapolres Blora, Komandan Kodim 0721/Blora dan Komandan Batalyon Yonif 410/Alugoro agar kita semua memelihara hubungan yang harmonis antara TNI dan Polri. Seandainya ada permasalahan kecil di tingkat anggota dan prajurit harus secepatnya diselesaikan detik itu juga,” ungkapnya.

Kegiatan kali ini Kapolda mengadiri tablig Akbar dan Musyawarah Wilayah JATMAN di Pondok Pesantren Al Alif Desa Tamanrejo, Kec. Tunjungan, Blora.

Diakhir kunjungannya Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono memberikan cinderamata kepada Komandan Batalyon Yonif 410/Alugoro Letkol Inf. Irvan Christian Tarigan dan Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf. Rizadly Themba, sebagai bentuk ungkapan kebanggan.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password