Kapolda Jabar Pimpin Apel Pagi Gabungan

Tribratanews.polri.go.id – BANDUNG. Senin (30/4/18) Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs Agung Budi Maryoto, M.Si, memimpin Apel Pagi di halaman apel Mapolda Jabar. Pada kesempatan tersebut beliau mengapresiasi kinerja, dedikasi serta loyalitas seluruh anggota Polda Jabar atas terhadap Kesatuan.

 

Pada kegiatan yang di ikuti oleh Wakapolda Jabar, Pejabat Utama (PJU) serta seluruh anggota Mapolda Jabar, beliau menyampaikan kegiatan cipta kondisi telah dilakukan untuk antisipasi puncak dari Pilkada serentak 2018. Selain itu Pimpinan Polri terus memonitor seluruh kegiatan yang dilakukan untuk mendinginkan suasana politik.

 

Dalam arahan nya Kapolda menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Pejabat dan anggota Polda Jabar atas kinerja, dedikasi serta loyalitas sehingga di minggu-minggu terakhir ini berdasarkan pendataan Biro Ops gangguan kamtibmas di wilkum Prov Jabar menurun. Namun kejadian miras oplosan masih terjadi, yang terakhir di sukabumi kota, maka dari itu harus terus dilakukan secara masif giat razia bersama dengan instansi terkait, sebagai upaya preventif.

 

Sementara itu kepada Karo SDM polda jabar beliau menyampaikan agar setiap Satker di setiap harinya dapat melaksanakan Sholat Tarawih di Mapolda 2 (dua) sampai dengan 3 (tiga) kali dalam bulan ramadhan.

 

Selain itu beliau juga menyampaikan arahan Kapolri melalui vicon (Video Conference), meskipun 1 mei 2018 hari libur akan tetapi anggota Polri tetap bertugas. “Yang di Mapolda siaga, apabila ada kejadian di kewilayahan pasukan dari Polda akan diperbantukan ke Polres yang membutuhkan bantuan” tegas kapolda Jabar.

 

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password