Peringati Isra Mi’raj Gelar Tabligh Akbar Tiga Pilar di Surabaya

tribratanews.polri.go.id – SURABAYA. Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. Drs. Mahfud Arifin, S.H., dan Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman menghadiri tabligh akbar yang digelar oleh Polrestabes Surabaya dengan tema “Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H Kita Tingkatkan Toleransi dan Kerukunan Umat Beragam Menuju Pilkada Aman dan Damai”.

Tabligh akbar bersama Maulana Al Habib Lutfi Bin Ali Yahya asal Pekalongan dan istighosah dipimpin oleh K.H. Miftakhul Akhyar pada Sabtu (28/04/18).

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Rudy Setiawan beserta para Pejabat Utama dan anggota Polres Surabaya, tamu undangan serta masyarakat.

Dalam kesempatannya, Maulana Al Habib Lutfi Bin Ali Yahya mengapresiasi kegiatan ini sehingga masyarakat juga bisa melihat dengan kepedulian dan rasa tanggung jawab yang dilakukan tiga pilar untuk memberikan rasa aman dan damai.

“Pengajian yang dilaksanakan dengan menghadirkan tiga pilar bersama pimpinannya baik dari TNI, Polri dan Pemerintahan ini sebagai bukti kekuatan untuk Indonesia Damai,” ujarnya.

(img/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password