Polres Bojonegoro Gandeng Awak Media Ciptakan Pilkada 2018 Aman

tribratanews.polri.go.id – BOJONEGORO. Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si., menggelar acara kumpul bersama awak media cetak elektronik maupun media online Pokja Bojonegoro di sebuah kafe di Kabupaten Bojonegoro pada Sabtu (28/4/2018) malam.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro menyampaikan kepada seluruh awak media agar saling bekerjasama dalam menciptakan suasana yang kondusif dalam Pilkada 2018 melalui berita berita yang faktual dan bisa mendinginkan suasana.

“Saya berharap sinergitas kita ini bisa menciptakan suasana yang kondusif khusunya di Bojonegoro, kami dari Polres akan terbuka kepada rekan-rekan untuk memberikan informasi”, jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro juga menyampaikan pihaknya mengajak insan pers dalam persiapan menghadapi Pilkada serentak, mengingat Kabupaten Bojonegoro melakukan Pemilihan Cagub/Cawabup serta Pilgub/Cawabup Jawa Timur 2018.

“Dengan kegiatan ini kami harapkan media bisa membentuk opini publik dan menyejukkan Kabupaten Bojonegoro dalam menghadapi Pilkada 2018,” pungkasnya.

(img/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password