Baintelkam Polri Gandeng Penyedia dan Pengguna Aplikasi Online Ciptakan Pilkada Damai di Jateng

tribratanews.polri.go.id – SEMARANG. Bidang Intelijen Teknologi (Bid Inteltek) Baintelkam Polri memberikan penyuluhan terkait cybercrime dan bermedia sosial serta menggelar deklarasi untuk mendukung Pilkada Damai bersama para penggiat aplikasi online dan beberapa grup sosial media di Semarang, Jawa Tengah, Minggu (29/4). Kegiatan ini bertujuan mengajak seluruh elemen masyarakat guna mendukung jalannya pesta demokrasi yang damai.

Kegiatan ini dilaksanakan Baintelkam Polri bersama para penyedia dan pengguna aplikasi online serta komunitas sosial media sejak tanggal 26 sampai 29 April 2018. Seluruh peserta yang menghadiri kegiatan tersebut pun mendukung penuh terciptanya situasi aman dan kondusif di Indonesia terhadap Pilkada Serentak 2018 serta Pilpres 2019.

Masyarakat Semarang mengapresiasi dan memberikan sambutan yang positif terhadap kegiatan yang dilakukan Baintelkam Polri tersebut. Selain mendeklarasikan Pilkada Damai. Tim Bid Inteltek Baintelkam Polri dalam kesempatannya juga memberikan penyuluhan terkait cybercrime dan bijak dalam bermedia sosial.

 (pr/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password