Kapolda Banten dan Komandan Korem 064 Tinjau Pelaksanaan Latsitarda

tribratanews.polri.go.id – BANTEN. Kapolda Banten Brigjen Pol. Listyo Sigit Prabowo dan Komandan Korem 064 Maulana Yusuf Serang Kolonel Czi Budi Hariswanto bersama pejabat utama didampingi ibu-ibu Bhayangkari Polda Banten dan Persit Korem 064 MY Serang mengunjungi lokasi peserta Latsitarda Nusantara ke-38 tahun 2018.

“Kami Berbincang bincang dengan orang tua asuh mereka apakah ada masalah selama taruna ada di sini ternyata tidak ada,” ujar Kapolda Banten Brigjen Pol. Listyo Sigit Prabowo

Sementara itu, dalam kunjungan tersebut Kapolda bersama Danrem meninjau kegiatan sasaran fisik pembangunan irigasi, bedah rumah RTLH dan rumah ibadah, MCK, pembangunan jalan perkampungan dan sarana olahraga masyarakat hasil gotong royong peserta Latsitardanus 38 dan masyarakat setempat.

Selain kegiatan fisik para peserta juga melaksanakan kegiatan sasaran non-fisik dengan memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba, miras dan seks bebas kepada masyarakat.

Orang nomor satu di wilayah hukum Polda Banten ini berharap peserta Taruna bisa berbaur dengan masyarakat dan saling bertukar informasi sehingga masyarakat bisa memahami apa itu Taruna Akademi Polisi dan Akademi Militer.

“Pesan kita Apa saja kegiatan yang sudah bagus tetap dipertahankan karena ini adalah program terakhir mereka yakni program pengabdian terhadap masyarakat sebelum dilantik menjadi perwira TNI-POLRI,” pungkasnya.

(vi/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password