Diduga Sakit, Penjual Buah ini Ditemukan Meninggal Dunia di Jalan Kalasey Satu

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulawesi Utara. Seorang warga Desa Kalasey Dua Jaga 1, Bernard Rompas (81), ditemukan meninggal dunia di jalan Desa Kalasey Satu, Sabtu (28/04/2018), sekitar pukul 07.00 WITA.

Korban ditemukan pertama kali oleh Imanuel Jefry Sengkey, warga Desa Kalasey Satu, dalam keadaan terlentang di jalan sambil memegang keranjang yang berisi pisang dan sapu lidi.

Saksi mengatakan, korban biasa berjualan buah keliling kampung. “Saya sering melihat korban berjalan keliling kampung untuk berjualan buah,” ujarnya.

Sementara itu menurut keluarga , Ani Tungke, korban diketahui memiliki penyakit darah tinggi. Atas kejadian ini, pihak keluarga menerima peristiwa tersebut dan menolak untuk dilakukan otopsi.

Kapolsek Pineleng, AKP Arie Nayoan membenarkan peristiwa tersebut. “Kami langsung mendatangi dan melakukan olah TKP serta mengumpulkan bahan keterangan terkait peristiwa tersebut. Diduga korban meninggal dunia karena sakit dan kami juga sudah membuat berita acara penolakan otopsi dari keluarga,” ungkapnya.

Penulis: Irma
Editor: Raden Chandra
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password