Kapolda Gorontalo Menerima Kunjungan Dari Kepala LPP RRI Gorontalo

Tribratanews.polri.go.idGORONTALO. Jumat (27/04/2018). Bertempat dimapolda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail, MH didampingi Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK menerima Kunjungan Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPPRRI) Gorontalo bersama rombongan yang terdiri dari Kasi Siaran Raimanto Zaini, Kasi Pemberitaan Suritna Piu serta Wartawati RRI Hayati Ano. Hal ini adalah bentuk silaturahim Ketua LPPRRI sebagai pejabat yang baru di Daerah Gorontalo.

Dalam pertemuan, membicarakan seputaran peningkatkan kerjasama antara RRI dan Polda Gorontalo. Berupa tawaran kepada pihak Polda Gorontalo agar senantiasa menggunakan lembaganya untuk sarana pemberitaan oleh Polda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo juga menyampaikan terimakasih atas kunjungan ini dan berharap semoga Profesionalitas lembaga tersebut semakin meningkat dengan menyajikan berita yang layak dikonsumsi oleh masyarakat. Apalagi sekarang ini akan menghadapi Pesta Demokrasi dan kepolisian sendiri juga sementara akan menggelar Operasi Patuh Otanaha 2018 sehingga masyarakat yang berada di pelosok daerah pun dapat mengetahui setiap perkembangan yang terjadi.

Demikian pula dengan isu yang lagi trendi yakni berita Hoax, di harapkan kepada setiap lembaga penyiaran agar dapat membantu memelihara stabilitas keamanan daerah lewat pemberitaan atau penyampaian kepada masyarakat agar tidak mudah mempercayai setiap berita atau isu yang sumbernya tidak jelas, dan hal itu harus di sampaikan secara rutin agar masyarakat lebih memahami.

 

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password