BPN Koordinasi dengan Polda DIY terkait Pembentukan Satgas Anti Mafia Tanah

tribratanews.polri.go.id-YOGYAKARTA. Kepala Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta (Kapolda DIY) Brigjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si menerima audensi dari Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) BPN (Badan Pertanahan Nasional) DIY, Tri Wibisono, S.T., M.T. berserta staf BPN DIY di ruang tamu Kapolda DIY, Rabu (25/4/2018).

Kedatangan Kakanwil BPN beserta staf BPN DIY ke Mapolda DIY dalam rangka koordinasi terkait dengan program pemerintah yaitu tentang pembentukan Satuan Tugas Anti Mafia Tanah.

Kapolda DIY menyambut baik tentang pembentukan Satgas Anti Mafia Tanah di tingkat Kewilayahan dan akan mendukung sepenuhnya apa yang telah menjadi program dan kebijakan Pemerintah dalam memberantas Mafia Tanah.

Dalam audensi tersebut, Kapolda DIY didampingi oleh Karo Sarpras Polda DIY, Kombes Pol. Joehanies Riyanto, S.I.K., Dir Reskrimum Polda DIY, Kombes Pol. Dr. Hadi Utomo, S.H., M.Hum., Dir Reskrimsus Polda DIY, Kombes Pol. Drs. Gatot Agus Budi Utomo, dan Kabidkum Polda DIY, AKBP I Made Kusuma Jaya, S.H., S.I.K.

(fk/lm/rp)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password