25 Peserta Seleksi Penerimaan Bintara Polri TA 2018 Polda DIY Ikuti Uji Kompetensi Khusus

kimia

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Karo SDM Polda DIY Kombes Pol Novian Pranata. M.Si., Psi. memimpin langsung Uji Kompetensi Peserta Seleksi Penerimaan Anggota Polri Bintara Kompetensi Khusus Bidang Kimia, Rabu 25/04/2018.

Dalam Uji Kompetensi Khusus Bidang Kimia ini diikuti sebanyak 25 peserta. Satu peserta dinyatakan gugur, karena tidak hadir tanpa keterangan. Pelaksanaan Uji Kompetensi Bidang Kimia ini diikuti peserta dengan latar belakang D3 Kimia, Kimia Analis, Kimia Analisis, Kimia Industri, dan Farmasi.

Ujian Bidang Kimia ini dilaksanakan di SMK N 2 Depok Sleman, dengan Penguji Internal dan Penguji Eksternal. Penguji Internal Polri dari Puslabfor Cabang Semarang, Kasubbid Balmetfor AKBP Rostiawan Abrianto, A.Md., A.K. dan Paur Kimbiofor Sinta Andromeda, ST. Sedangkan Penguji Eksternal Dra. Eny Hendriyati, MT. dan Sulastri, M.Pd. dari SMK N 2 DEPOK.

Pelaksanaan Uji Kompetensi Bakomsus Bidang Kimia dilaksanakan secara bertahap dan bergantian di ruang Laboratorium SMK N 2 Depok. Dengen pengawasan ketat dari Pengawas Internal, Kabag Dalpers Ro SDM AKBP Ali Wardana, SH., S.IK., MM., Tim Itwasda AKP Suharmini dan Bripka Fandi Susilo, SH. serta dari Bidpropam Brigadir Trimakno.

Penilaian yang digunakan sebagai dalam Uji Kompetensi Bidang Kimia ini adalah Aspek Ketrampilan dan Perilaku.

penulis : Toni T
editor : R Dwi Chandra
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password