Kapolri Resmikan Masjid At Taqwa Mapolda Kepulauan Bangka Belitung

WhatsApp Image 2018-04-25 at 17.02.39

Tribratanews.polri.go.id – BANGKA. Kapolri, Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D. didampingi Karo Penmas Divhumas Polri, Brigjen Pol. M. Iqbal, S.I.K., M.H., melakukan kunjungan kerja ke Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Rabu (25/4/2018).

Kedatangan orang nomor satu di tubuh Polri ini disambut oleh Kapolda Kep. Babel, Brigjen Pol Drs. Syaiful Zachri dan segenap Forkopimda Kep. Babel.

Setiba di Masjid At Taqwa Mapolda Kep. Babel, kedatangan Kapolri disambut oleh para habib dan ustaz, tokoh agama, tokoh masyarakat, ratusan masyarakat sekitar hingga para santri Pondok Pesantren yang ada di Kep. Babel.

Peresmian Masjid At Taqa ditandai dengan pemukulan bedug serta penandatangan prasasti yang disaksikan oleh ratusan jamaah.

WhatsApp Image 2018-04-25 at 16.32.38

Dalam kesempatannya, mantan Kapolda Papua tersebut mengapresiasi kekompakan Polda Kep. babel dalam pembangunan sarana yang dapat bermanfaat bagi masyarakat. Pembangunan atas Masjid At Taqwa dimulai sejak tahun 2017 lalu dengan inisiatif Kapolda terdahulu, Irjen Pol. Anton Wahono.

“Kesinambungan dan kekompakan antara pemimpin yang lama dan baru, yang baru melanjutkan dan mengkreasikan yang sedang berjalan,” ujar Kapolri.

(img/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password