Nihil Temukan Perjudian, Team Sabata Polda Bali Berhasil Bubarkan Trek-Trekan Liar

11

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali , Targetkan kasus perjudian, Team Sabata Polda Bali justru temukan perkumpulan pemuda yang melaksanakan trek-trekan liar di Jalan By Pass Kusamba, Klungkung, Rabu (25/5).

Katim Sabata Polda Bali, Brigadir I Made Sutarjano bersama Regu 2 Team Sabata Polda Bali, pada awalnya merencanakan menggerebek judi justru berhasil mengamankan para pelaku yang sebagian besar pemuda yang kedapatan melakukan trek-trekan liar.

Satu motor drug yang dipakai untuk trek-trekan berhasil disita serta mengamankan pelaku yang terlibat diantaranya a/n Febrianto yang berasal dari Klungkung. Team Sabata juga telah memberi hadian push up kepada para tersangka untuk memberi efek jera kepada para tersangka.

“Kami telah menggeledah para tersangka untuk memastikan bahwa mereka tidak membawa sajam (senjata tajam) lalu kami mengarahkan para tersangka ke Polres Klungkung untuk diperiksa dan diberikan tindakan lebih lanjut,” tutur Katim Sabata Polda Bali, Brigadir I Made Sutarjano saat dihubungi via WhatsApp.

Penulis  : Windyasa

Editor    : Raden Dwi Chandra Narisa

Publish  : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password