Tindak lanjut dari Program Zero illegal dan Pelanggaran oleh Kapolsek Pelabuhan Dwikora

IMG-20180425-WA0016

Tribratanews.polri.go.id ,Polda Kalbar, Polresta Pontianak Kota, Polsek Pelabuhan Dwikora,  Selasa (24/04) sekitar pukul 19.00 wib bertempat di dermaga 02/03 Pel. Dwikora Pontianak telah dilaksanakan kegiatan pengecekan dan pemeriksaan terhadap kendaraan yang akan diberangkatkanmenggunakan kapal roro KM. Fajar Bahari II yang merupakan kapal milik Pelayaran PT. Fajar Bahari Nusantara.

IMG-20180425-WA0014

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Dwikora Pontianak AKP Primastya Dryan Maestro, S.IK. yang mana sasaran pemeriksaan dan pengecekan adalah kendaraan, surat menyurat/dokumen serta manifest kendaraan dan barang yang akan dikirim dengan menggunakan kapal roro tersebut dan diberangkatkan dari dermaga 03 Pel. Dwikora Pontianak pada hari Selasa tanggal 24 April 2018 sekitar pukul 23.30 wib dengan tujuan Pel. Marunda Jakarta.

Adapun data kendaraan yang dikirim dengan menggunakan kapal roro tersebut berjumlah empat puluh unit diantaranya Kendaraan keluarga (KK) : 8 unit, Truk sedang (TS) : 1 unit, Tronton : 1 unit, Truk besar/Fuso : 30 unit

Kegiatan ini pun dilakukan untuk mengantisipasi terhadap pengiriman kendaraan yang tidak dilengkapi dengan dokumen (STNK) serta barang bawaan yang dimuat didalam kendaraan serta data jumlah kendaraan yang dikirim sesuai dengan manifest barang.

“giat ini kita laksanakan sesuai dengan program bapak Kapolri dan Wakapolri serta bapak Kapolda Kalbar tentang Zerro Illegal dan Pelanggaran serta mengantisipasi peredaran Minuman Keras (Miras) dan barang berbahaya lainnya melalui Pelabuhan Dwikora Pontianak” jelas AKP Primas.

Penulis : Bunga Ap

Editor : Nanang P

Publish : Bunga Ap

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password