Kapolri Apresiasi Prestasi Bhayangkara Samator dan PGN Popsivo Polwan

Tribratanews.polri.go.id – JAKARTA. Kapolri, Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., didampingi oleh Pejabat Utama Polri memberikan penghargaan kepada tim Bhayangkara Samator dan PGN Popsivo Polwan atas prestasinya menjadi juara Proliga Bola Voli 2018, bertempat di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa (24/4/2018).

“Saya bersyukur dengan perolehan prestasi anak-anak saya ini. Samator juara 1, Popsivo juara 4. Untuk meraih juara ini sulit sekali. Sejak dibentuk, Samator dan Popsivo ini jungkir balik perjuangannya,” ujar Kapolri.

Kapolri menuturkan, anggota yang berprestasi di cabang olahraga voli ini sebagai salah satu upaya Polri untuk menunjukkan sisi humanis di mata masyarakat.

WhatsApp Image 2018-04-25 at 10.30.25 (4)

“Polisi itu kesannya sangar, garang karena pekerjaannya tiap hari amankan demo anarkis, berantas terorisme, miras oplosan. Tapi kami tidak ingin branding polisi seperti itu, maka kami masuk ke bidang-bidang lain yang humanis seperti olah raga,” imbuhnya.

WhatsApp Image 2018-04-25 at 10.30.25

Acara ini dihadiri oleh Dankor Brimob Polri Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, Kadivpropam Polri Irjen Pol. Martuani Sormin dan Karo Penmas Divhumas Polri, Brigjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H.,

Selain itu, Kakorlantas Polri Irjen Pol Roye Lumowa selaku pembina tim bola voli, Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw, Direktur Utama Grup Samator Arief Harsono, dan Direktur Utama PT PGN Jobi Triananda.

(img/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password