Kasat Lantas Polres Polman Lakukan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas di Pondok Pesantren

WhatsApp-Image-2018-04-24-at-17.31.50

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar,  Tiada hari tanpa upaya dalam meningkatkan kesadaran berlalu lintas masyarakat.

Hal tersebut ditunjukan oleh Kasat Lantas Polres Polman AKP Suhartono, SH. S.I.K dengan melaksanakan kunjungan dan sosialisasi/Dikmas Lantas kepada santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Salafiah Parappe di Dusun Parappe Kec.Campalagian Kab Polman. Selasa(24/04/18) Pukul 14.30 wita.

Kegiatan Dikmas Lantas Pembinaan Sekolah Tertib Lalu Lintas dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat khususnya para santri pondok pesantren di bidang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas

Dalam kesempatannya Kasat Lantas mengajak kepada segenap pengasuh serta seluruh santri untuk lebih berhati-hati saat di jalan raya dengan selalu mengutamakan keselamatan di jalan. diharapkan agar tidak ada santri yang mengendarai kendaraan bermotor apabila belum memenuhi persyaratan serta ketentuan yang berlaku. imbuh AKP Suhartono, SH. S.I.K

Tidak lupa juga disampaikan bahwa dengan banyaknya kejadian kecelakaan lalu lintas khususnya dengan korban para remaja yang pada dasarnya belum waktunya untuk mengendarai kendaraan bermotor, juga diharapkan peran para pangasuh pondok pesantren dalam pengawasan guna menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas terhadap para santrinya. terang Kasat Lantas.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password