Kapolres Majene : Jadikan Rasulullah Sebagai Panutan Agar Jadi Pribadi Baik

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Sebagai Wujud kecintaan sekaligus untuk mengenang sejarah agung Rasullullah dalam melakukan perjalanan ke Sidratul Muntaha, Polres Majene menggelar peringatan Isra Mi’raj yang ke 1439 H / 2018 M, Selasa (24/4/18) di Masjid Al Ikhlas Mapolres.

Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun ini mengangkat Tema “Dengan Hikmah Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW kita tingkatkan Ibadah dalam membentuk karakter kepribadian Insan Bhayangkara guna mewujudkan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya”,

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Majene, Waka Polres Majene, Anggota GP Ansor Cabang Majene Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan Bintara Polres, serta Bhayangkari Cabang Majene.

Kapolres Majene, AKBP Asri Effendy, SIK dalam sambutannya pihaknya menyampaikan dengan Hikmah Isra’ Mi’raj diharapkan dapat menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama dalam perjalanan rasulullah yang dikenal dengan Isra Mi’raj perintah wajib yang pertama di terimah adalah ibadah sholat.

Untuk itu, perbaiki sholat kita, karena Janji Allah Subuhanahu Wataalah untuk orang-orang yang memelihara sholatnya akan di jauhkan dari perbuatan yang keji dan mungkar, dengan selalu menjadikan nabi Muhammad SAW jadi Panutan agar menjadi pribadi yang lebih baik, Imbuh Kapolres.

Sementara itu, Hikmah Isra’ Mi’raj dibawakan oleh Dosen Unasman sekaligus Ketua GP Ansor Cab. Majene Ust. M. Ma’ruf Mukhtar,

Dalam tausiahnya, saat membawakan hikmah isra’ dan mi’raj. Isra’, pihaknya menjelaskan perjalanan di luar nalar dan luar biasa rasullullah secara terperinci.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password