Rikkes Pertama Gelombang II Polda Sulbar 17 Pendaftar Bintara Dinyatakan Memenuhi Syarat

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Sebanyaka 31 orang pendaftar Calon Bintara Polri pada gelombang ke 2 mengikuti Tes Kesehatan Tahapan Pertama.

Pemeriksaan kesehatan dipimpin langsung oleh Kabid Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Sulbar, dan di dampingi Karo SDM Polda Sulbar. Tahap pemeriksaan kesehatan ini dilakukan di RS. Bhayangkara Hoegeng Iman Santoso Polda Sulbar. Selasa(24/0418).

Namun hanya 17 Pendaftar dinyatakan Memenuhi Syarat “MS” sedangkan terdapat 14 Pendaftar dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat “TMS” dari 31 Peserta Calon Bintara Polri 2018 Polda Sulbar.

Dalam kesempatannya Karo SDM Kombes Pol. Dra Dien Irhastini, M.kom memberikan Motivasi Kepada Peserta yang dinyatakan MS maupun TMS.

Bagi yang memenuhi syarat tetap semangat jaga kesehatan dan tetap optimis untuk mengikuti tahapan tes berikutnya yang utama jangan lupa berdoa kepada allah swt agar semua dapat dipermudah dalam urusannnya Amiin. tutur Karo SDM

Dan yang tidak memenuhi syarat jangan putus asa jadikan ini sebagai pelajaran untuk kedepannya karena kegagalan merupakan awal dari kesuksesan tetap semangat dan jangan putus asa insya allah tahun depan masih bisa maka dari itu jadikanlah ini sebagai motivasi dan bekal untuk kedepannya. terang Karo SDM.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password