Kasubdit Regident Polda Sulbar Lakukan Koordinasi dengan Pihak BPKPD Sulbar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Menindak lanjuti rencana pembangunan kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap yang disingkat samsat di 3 (tiga) kabupaten Provinsi Sulbar yakni Kab. Mamuju, Kab. Mateng dan Kab. Polman.

Kasubdit Regident Polda Sulbar AKBP Astu, S.Sos, MH melakukan koordinasi dengan pihak Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Provinsi Sulbar, Selasa (24/4/18).

Kunjungannya tersebut, disambut hangat oleh sekretaris BPKPD di ruang kerjanya. Nampak keduanya berbincang santai dalam membahas perkembangan situasi kamtibmas khususnya yang menyangkut bidang lalu lintas dan angkutan jalan guna mendukung dan mewujudkam kamseltibcarlantas di sulawesi barat yang ditandai dengan menurunnya angka pelanggaran maupun kecelakaan.

Saat di konfirmasi, AKBP Astu membenarkan kunjungannya tersebut, selain itu ia juga mengatakan selain koordinasi kegiatan tersebut juga ditujukan untuk meningkat hubungan silaturahim dan sinergitas serta keharmonisan antara Instansi.

Selain itu, Ia juga mengharapkan agar rencana pembangunan kantor samsat ditiga wilayah tersebut dapat segera direalisasikan sehingga dapat mempermuda pelayanan kepada masyarakat, utamanya warga yang tinggal dipelosok. sehingga dengan hadirnya samsat disetiap daerah sulbar menjadi solusi untuk membantu kendala warga dalam mengurus urusan yang terkait lalu lintas, Ungkapnya

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password