Personil Dit Samapta Polda Sulbar amankan unjuk rasa

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Selasa (24/04/2018). Personil Dit Samapta Polda Sulbar amankan unjuk rasa di mapolda sulbar.  Dalam demo ini, pendemo menuntut, tentang berita online yang kemarin hanya mengcopy paste, chek dan re chek, maka dari itu pendemo menuntut kejelasan. selanjutnya aliansi wartawan sulbar juga menyampaaikan point tuntutan dalam aksinya, yang meliputi:

  1. Meminta gubernur BI,untuk mencopot Dadal Anggoro, selaku perwakilan BI Provinsi sulawesi Barat.
  2. Mendesak kepala Perwakilan BI prov sulbar, untuk menyebut nama media online yang di maksud cuitanya, sebagai media online yang suka meng-copy paste berita.
  3. Mendesak Polda Sulbar untuk segera memeriksa dan menangkap kepala perwakilan bank indonesia provinsi sulbar.
  4. Mendesak kepala perwakilan bi sulbar, agar mmeminta maaf secara terbuka kepada media yang disudutkan.

Kegiatan unjuk rasa di mulai pukul 10.00 wita,sampai dengan pukul 12.30 wita, kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh danton sabbhara polda sulbar AKP Kemas Aidil Fitri dan Ipda Gunawan.

Dalam arahanya Danton sabhara polda sulbar AKP Kemas, selaku pawas pam menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota yang sudah hadir dalam pengamanan unjuk rasa di mako polda sulbar, Dalam giat teersebut AKP Kemas, juga berpesan hati hati dalam menjalankan tugas dan kewajiban kepada seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan secara maksimal.” Ujar pawas Pam AKP Kemas Aidil Fitri.

AKBP Mohamad syarif harjosaputro,SH Selaku Dir Samapta Polda Sulbar, Mengatakan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas pengamanan unjuk rasa dengan baik, sehingga kegiatan unjuk rasa berjalan dengan aman.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   ; Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password