Kapolda Maluku Utara Tungguin Test Narkoba Bagi Anggota Polda

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara – Kapolda Maluku Utara Brigjen (Pol) Tugas Dwi Apriyanto S.H.,M.M pimpin langsung tes Urine kepada personil Dit Reskrim Narkoba Polda Maluku Utara dan Satuan Reskrim Narkoba Polres Ternate. Pelaksanaan tes Urine bertempat di kantor Bid Dokes Polda Maluku Utara, di dampingi Wakapolda dan pejabat utama Polda Maluku Utara. Senin/23/I/2017.

Jenderal Bintang satu itu mengatakan hal ini bertujuan untuk memberikan kepastian bahwa benar-benar kedua aparat penegak hukum yang menangani Narkoba ini bebas dari pengaruh Narkoba.

Sidak ini tetap terus akan saya lakukan kepada satuan kerja Internal Kepolisian Daerah Maluku Utara dan Jajaran Polda Maluku Utara, serta Instansi Eksternal baik Provinsi maupun Kabupaten Kota “ Ungkap Kapolda Maluku Utara.

Hasil tes Urine kepada personil Direktorat Narkoba Polda Maluku Utara sebanyak 30 personil dan Satuan Reskrim Narkoba Polres Ternate sebanyak 14 personil di dapatkan hasil 2 orang terindikasi positif metamphetamin dan 2 orang positif benzodiazepine, untuk itu perlu di lakukan tes konfirmasi ulang guna memastikan apakah benar yang bersangkutan mengonsumsi Narkoba atau Obat-obatan dengan resep Dokter.

Penulis : Mandala Putra

Editor  :  Kang Iqbal96

Publish : Mandala Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password