Brigjen Pol Drs. M. Naufal Yahya, M.Sc.(Eng) Tiba di Mapolda Maluku Utara di Sambut dengan Tarian Adat dan Jajar Hormat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Malut, Kapolda Maluku Utara, Brigjen Pol Drs. M. Naufal Yahya, M.Sc. (Eng) bersama Ny. Mega Naufal Yahya tiba di Mapolda Maluku Utara, Jln. Kapitan Pattimur. Selasa (24/04/18) sekitar pukul 12.30 Wit dan disambut dengan Tarian Adat Ternate serta jajar hormat.

Kedatangan Kapolda Maluku Utara yang baru ini, disambut dengan hangat oleh seluruh Personil Polda Maluku Utara. Hal ini terlihat dari rangkaian acara yang telah dipersiapkan dengan baik dan antusias dari personil Polda Maluku Utara saat menerima Kapolda yang baru.

Kapolda  Baru Brigjen Pol Drs. M. Naufal Yahya, M.Sc.(Eng) disambut langsung oleh Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo dan para Pejabat Utama Polda Maluku Utara dan Kapolda NTB  Brigjen Pol. Drs. Achmat Juri, M.Hum (Mantan Kapolda Maluku Utara) yang disertai dengan Adat Pengalungan Bunga dan Tarian Adat Ternate sebagai bentuk Ucapan Selamat Datang di Bumi Moloku Kieraha.

Kabid Humas Polda Maluku Utara AKBP Hendri Badar menjelaskan Kehadiran Kapolda Baru di Bumi Moloku Kieraha ini, tentunya di harapan akan dapat melanjutkan segala Inovasi dan terobosan kreatif untuk membangaun Maluku Utara agar menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan Maksimal kepada Masyarakat Maluku Utara.

Penulis : Wanto Tftt

Editor   : Raden Dwi Chandra Narisa

Publish : Mandala

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password