Kunjungi Markas INASGOC, Divhumas Polri Siap Menggemakan Asian Games 2018

Tribratanews.polri.go.id – JAKARTA. Wakil Ketua Pelaksana Asian Games 2018, Sjafrie Sjamsoeddin menerima kunjungan Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Drs. Setyo Wasisto, S.H., dalam rangka mendukung perhelatan Asian Games 2018 di Indonesia, bertempat di Markas INASGOC, Senayan, Jakarta, Senin (23/4/2018).

Sjafrie Sjamsoeddin mengungkapkan apresiasinya atas kesiapan peran Polri dalam pengamanan pesta olahraga terbesar di Benua Asia ini.

“Tak hanya itu, atas nama INASGOC, kami mengucapkan terima kasih untuk kunjungan yang dilakukan Kadiv Humas Polri. Kami sangat terbuka atas segala masukan, saran serta bentuk kerjasama demi kesuksesan Asian Games 2018,” ujar Sjafrie Sjamsoeddin.

Sedangkan Irjen Pol. Drs. Setyo Wasisto, S.H., mengatakan bahwa kesiapan Divhumas Polri turut mensukseskan Asian Games 2018 di Indonesia.

“Sebagai bagian dari pemerintah, Polri siap mengamankan Asian Games 2018, sementara itu dalam kapasitas saya di bidang Humas Polri, kami akan selalu mendiseminasi informasi-informasi terkait Asian Games 2018 kepada masyarakat agar gaungnya lebih luas. Semakin banyak masyarakat tahu, maka akan banyak dukungan yang diberikan”, ujarnya.

Kadiv Humas Polri juga menyebutkan program-program Divhumas POlri dalam rangka menggemakan “Demam Asian Games 2018” untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap pesta olahraga yang akan dimulai Agustus 2018 mendatang.

“Polri akan melakukan branding di semua gedung, baik di kantor polri provinsi hingga polsek agar nama Asian Games 2018 dan juga tanggal penyelenggaraan dapat melekat di hati publik,” imbuhnya.

Kadiv Humas Polri juga mngusulkan diadakan nonton bersama (nobar) di kantor polsek dan koramil saat atlet Indonesia bertanding di laga Asian Games 2018 untuk meningkatkan rasa nasionalisme masyarakat.

(img/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password