Tiga Jabatan di Polres Bitung Diserahterimakan

sertijab-bitung

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres, Kabag Ops dan Kasat Binmas, Senin (23/04/2018), pagi, di halaman Mapolres.

Wakapolres Bitung, diserah terimakan dari Kompol Suharman Sanusi kepada Kompol Adi Saptia Sudirna, Kabag Ops dari Kompol Taufiq Abdih kepada Kompol M. Makfud dan Kasat Binmas dari AKP Hesky Yohana Pasulu kepada AKP Antonius Henry Prihantoko.

Kapolres dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah berkontribusi nyata bagi kemajuan organisasi.

“Hendaklah kita mengambil contoh yang telah diemban oleh Wakapolres, Kabag Ops dan Kasat Binmas, karena merupakan jabatan yang sangat penting dan berpengaruh terhadap roda kepemimpinan di Polres Bitung serta berperan sebagai perpanjangan tangan pimpinan Polres Bitung,” ujarnya.

Kepada para pejabat baru, Kapolres berharap agar melanjutkan program-program yang telah dirintis pejabat lama. “Selain itu juga diharapkan mampu menciptakan inovasi dan terobosan kreatif untuk meningkatkan performa kinerja organisasi dan pelayanan prima kepada masyarakat,” tandas Kapolres.

Upacara sertijab turut dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Bitung bersama perwira, Kapolsek jajaran, anggota Polri dan ASN serta Bhayangkari. Kegiatan dilanjutkan dengan kenal pamit dan ramah tamah.

Penulis: Chresto
Editor: Raden Chandra
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password