Serah Terima Jabatan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Yogyakarta

bhayangkari jogja

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, selain jabatan Kepala Kepolisian resor kota Yogyakarta, jabatan ketua Bhayangkari cabang Yogyakarta pun ikut berganti. Dari sebelumnya yaitu ibu Hani Tommy Wibisono diserahkan kepada ibu Sari Armaini. Serah terima jabatan ketua Bhayangkari cabang Yogyakarta berlangsung di aula utama mapolresta Yogyakarta, selasa pagi (24/4/2018).

Ketua Bhayangkari cabang Daerah Istimewa Yogyakarta ibu Diana dofiri dalam sambutannya saat pelaksanaan serah terima jabatan ketua Bhayangkari cabang kota Yogyakarta mengatakan bahwa mutasi di lingkungan Polri itu adalah hal yang biasa. Dirinya berpesan kabatan tersebut lama ataupun sebentar akhirnya akan menjadi nama saja. Serta meninggalkan kesan kepada orang-orang yang kita tinggali.

“Apakah itu kesan yang baik ataupun nama yang selalu dikenang. Oleh sebab itu, mari kita ukir nama kita sebaik-baiknya. Dan berilah kesan yang mendalam. Oleh sebab itu maka kita harus selalu menyambung silaturahmi kepada siapa saja dan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Menurut ibu Diana, seperti diketahui bersama bahwa bu Hany Wibisono adalah orang yang aktif dalam berolahraga. “Semangat yang baik Itulah yang harus kita tiru ya. Semoga semangat bu Hani dapat tertular kan kepada wanita-wanita Bhayangkari lainnya,” sambungnya.

Ibu Diana Dofiri juga mengucapkan selamat datang kepada Ibu Sari Armaini di Bhayangkari Daerah Istimewa Yogyakarta. “Semoga ibu Cepat menyesuaikan diri di sini. Dan juga mohon dukungannya dari ibu-ibu sekalian. Selain itu jalin hubungan juga dengan polwan. Polwan itu juga adalah merupakan rekan-rekan kita juga,” katanya berpesan.

Sebelum berakhirnya acara serah terima jabatan ibu Ketua Bhayangkari cabang kota Yogyakarta, dilakukan penandatanganan serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru.

penulis : Riyo
editor : R Dwi Candra
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password