Sambutan Hangat Kapolrestabes Surabaya Kepada KKLDN PASIS SESKOAD DIKREG LVI Tahun 2018

4e01241f-1e10-4a29-bdb4-6900e428de5b

Tribaratanews.polri.go.id, Surabaya – Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, Wakapolrestabes dan Kabag Sumda Polrestabes Surabaya terima Kunjungan dari Peserta Kuliah Kerja Lapang Dalam Negeri (KKLDN) Studi Wilayah Pertahanan Pasis Seskoad Dikreg LVI Tahun 2018 di Mapolrestabes Surabaya, Selasa (24/04/18).

Bertempat di Ruang Hoegeng Para Peserta mendapat sambutan hangat dari Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Pratomo Satriawan dan Pemberian Materi tentang Situasi Kamtibmas Kota Surabaya Serta Kesiapan Polrestabes Surabaya dalam menghadapi Pesta Demokrasi Pilkada Serentak 2018 yang Disampaikan oleh Kabag Sumda, AKBP Ony Radjaloa.

Selain diikuti oleh Pasis SESKOAD kegiatan juga melibatkan para Bhabinkamtibmas, Kanit Binmas Polsek Jajaran Polrestabes Surabaya sebagai agen Kepolisian yang bersentuhan langsung kepada masyarakat. Hadir pula Wakasat Lantas, Wakasat Reskrim dan Wakasat Reskoba Polrestabes Surabaya.

7a06600f-4ae5-4b23-9fa3-11744cc57113Dipimpin Kolonel Inf Hardian selaku Koordinator Lapangan dan Kolonel Kav Sugiyono Patun Seskoad serta para Perwira Siswa Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat mengikuti seluruh rangkaian acara yang dilaksanakan di Ruang Hoegeng Lantai 2 Bagops Polrestabes Surabaya.

Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Pratomo Satriawan dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada para Perwira Siswa Seskoad Dikreg LVI di Polrestabes Surabaya. Koordiator Lapangan Seskoad, Kolonel Inf Hardian menyampaikan bahwa kegiatan Kunjungan di Polrestabes Surabaya ini merupakan tindak lanjut kurikulum belajar mengajar yang hasil studi nantinya akan dijadikan bahan Seminar Nasional tentang Sinergitas Pemerintah Daerah, TNI, Polri  dalam menghadapi Pilkada Serentak 2018 dan Pilpres 2019.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penyampaian Materi tentang Situasi Kamtibmas Kota Surabaya dan Kesiapan Polrestabes Surabaya dalam menghadapi Pilkada Serentak 2018 yang dibawakan oleh AKBP Ony Radjaloa. Antusiasme para Perwira Siswa sangat besar, hal ini ditunjukkan dari banyaknya pertanyaan dan masukan yang disampaikan kepada Wakapolrestabes Surabaya dan Jajaran terkait kesiapan menghadapi Pilkada Serentak 2018 pada Bulan Juni mendatang.

Kegiatan ditutup dengan Pemberian Cinderamata yang diberikan oleh Pasis Seskoad Dikreg LVI kepada Polrestabes Surabaya dan begitu juga sebaliknya. Selesai dari Polrestabes Surabaya, Rombongan Pasis Seskoad melanjutkan perjalanan ke Kantor DPRD Kota Surabaya.

Penulis : Agung

Editor : Raden Dwi

Publish : Agung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password