Ciptakan Pilkada Serantak 2018 yang Aman, Polda Bali Laksanakan Pelatihan Coaching Clinic

WhatsApp Image 2018-04-24 at 19.38.41

Tribratanews.polri.go.id –Polda Bali – Pengamanan Pilkada serentak tahun 2018, Polda Bali melaksanakan kegiatan Coaching Clinic dalam meningkatkan kualitas koordinasi, sinergitas dan profesionalisme agar memiliki komitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. bertempat di Gedung Rupatama Polda Bali. Selasa, 24/4.

WhatsApp Image 2018-04-24 at 19.40.24Kegiatan Coaching Clinic dibuka oleh Irwasda Polda Bali Kombes Pol. Drs. Wahyono, M.H dan Ketua Tim dari Baharkam Polri Kombes Pol. Drs. Hilman Thayip yang menyampaikan bahwa mengharapkan kepada seluruh personel Polda Bali yang mengikuti kegiatan ini dapat mengikuti kegiatan dengan baik. “Agar didalam pelaksanakan pengamanan Pilkada serentak 2018 di Provinsi Bali dapat dilaksanakan dengan benar dan sudah sesuai dengan peraturan perundang-undangan.” Ucap Kombes Pol. Wahyono.

Pada kesempatan ini juga saya sampaikan bahwa situasi pilkada di wilayah hukum Polda Bali saat ini dalam keadaan aman karena selama ini komunikasi dan koordinasi antara Polda Bali dengan penyelenggara pilkada, TNI, pemerintah daerah dan tokoh masyarakat berjalan dengan sangat baik sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Meskipun demikian kami tetap over estimate karena apapun bisa terjadi dalam sebuah pesta demokrasi, untuk itu sangatlah tepat dilaksanakan kegiatan Coaching Clinic. “Sebagai salah satu upaya dari Polri dalam mensukseskan pengamanan pilkada di wilayah Bali pada Khususnya. Tegasnya.

Personel Polda Bali yang hadir dalam kegiatan Coaching Clinic diantaranya dari Direktorat Sabhara Polda Bali, Direktorat Polairud Polda Bali, Direktorat Pengamanan Obyek Vital (Obvit) Polda Bali dan personel dari Direktorat Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polda Bali.

Penulis  : Agra Diatmika

Editor    : Raden Dwi Chandra Narisa

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password