Mabes Polri Lakukan Survei Kepuasan Masyarakat tentang Pelayanan SKCK dan Samsat di Minahasa

minahasa - Mabes Polri Lakukan Survei Kepuasan Masyarakat tentang Pelayanan SKCK dan Samsat di Minahasa

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Tim dari Badan Intelkam Mabes Polri dipimpin oleh Kombes Pol. Wisnu Handoko, SIK, MM menyambangi Polres Minahasa, Selasa (24/4/2018).

Kunjungan Tim yang didampingi Peneliti Putra Pratama dalam rangka melakukan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) tentang Pelayanan Publik, khususnya pelayanan SKCK di wilayah hukum Polres Minahasa.

“Kunjungan kami kesini dalam rangka untuk melihat sejauh mana pelayanan SKCK di lingkungan Polres Minahasa, dan melihat sejauh mana tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan SKCK,” katanya.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan tahap pertama yang digelar secara serentak oleh 9 Polda, termasuk Polda Sulut. “Hasil survei ini akan dilaporkan hingga tingkat MenPan dan kepada Bapak Presiden,” lanjutnya.

Survei dilakukan terhadap 50 orang yang telah melakukan pembuatan SKCK di Polres Minahasa selang 6 bulan terakhir. Para peserta diminta untuk mengisi Quisioner.

Tim juga melakukan survei terhadap pelayanan publik yang berlaku di Kantor Samsat Tondano. Tim didampingi oleh Wakapolres Minahasa Kompol Alkat Karouw.

Penulis: Humas Polres Minahasa
Editor: R. Dwi Chandra
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password