Kepolisian Sektor Biru biru, Giatkan Razia Miras, Di Wilayah Hukumnya.

TribrataNews.Polri.go.id – Kepolisian Sektor Biru biru, Polres Deliserdang (Polda Sumut) meningkatkan razia minuman keras atau miras menjelang bulan suci Ramadhan, dan meningkatkan kegiatan K2YD serta menciptakan situasi yang kondusif. kegiatan razia dilaksanakan di seputaran wailayah hukum Polsek Biru biru, seperti pasar, toko klontongan, toko minuman dan tempat berkumpulnya para pemuda, Senin (24/04/2018).

Kapolsek Biru biru AKP Robihatun, SH bersama Kanit Reskrim Iptu Hendri Ginting dan personil Polsek biru biru melaksanakan apel untuk mencek persiapan, kelengkapan personil sekaligus menentukan tempat tempat yang menjadi target dalam kegiatan Razia Miras.

Dari Hasil Razia tersebut di sita sebanyak 23 botol besar miras merk Kamput, 1 botol besar Vodka,1 botol kecil Vodka.

Kapolsek Biru biru AKP Robihatun pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa” Razia ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat, terlebih ini sudah mendekati bulan Ramadhan, peredaran miras di kecamatan Biru biru sudah menimbulkan keresahan warga, sekaligus  untuk mengantisipasi berbagai macam bentuk kejahatan terjadi disebabkan karena mengkonsumsi miras”.

“sehingga di harapkan dengan razia miras secara terus menerus di Kecamatan Biru biru peredaran Miras dapat di atasi semaksimal mungkin, kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Biru biru agar bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam membantu membrantas miras yang beredar di Kecamatan Biru biru, kita akan terus gencarkan untuk menekan penyakit masyarakat seperti miras, perjudian, premanisme, dan curat, curas, curanmor (3C) ” tegasnya.

WhatsApp Image 2018-04-24 at 10.22.56

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password