Dekat dengan Masyarakat, Polisi di Kota Tegal Bersih-Bersih Masjid

IMG-20180424-WA0162

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jateng – Puluhan personel Polisi disebar di kawasan Masjid Al Mu’minin Jalan Bakti Kelurahan Kemandungan Kota Tegal. Kali ini mereka tidak membawa senjata api, melainkan alat-alat kebersihan seperti sapu, alat pel hingga clurit, Selasa (24/04/2018)

Dipimpin langsung Kapolsek Tegal Barat Polres Tegal Kota, Kompol Budiarto,SH.MH, para personel polisi termasuk ASN Polri serta anggota TNI meyebar mulai kawasan hingga masuk halaman dan dalam lingkungan masjid.

“Selain turut memakmurkan tempat ibadah. Kegiatan ini dimaksudkan agar lebih dekat dengan masyarakat. Salah satu wujudnya dengan bersih-bersih masjid,” ungkapnya didampingi Kabagsumda Kompol Siti Murbani,SH

IMG-20180424-WA0158Bersih-bersih yang dilakukan cukup teliti termasuk rumput liar yang tumbuh disekitar lingkungan. Tidak hanya itu, dinding dan pagar masjid juga tidak luput dibersihkan dan di cat ulang.

Menurutnya kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Polri sebagai bagian dari komponen masyarakat yang juga memiliki tanggung jawab terhadap kebersihan dan kerapian tempat ibadah.

Selain bersih-bersih masjid, nantinya juga ada rangkaian kegiatan lain. “ Jadi tidak hanya disini, namun akan dilaksanakan secara kontinyue dan bergantian ditempat lainnya,”tandasnya

IMG-20180424-WA0176Sementara dalam kesempatan itu juga diserahkan bantuan berupa alat-alat perangkat Sholat, alat pembersih dan pengharum ruangan serta sejumlah cat baik tembok, kayu maupun cat besi kepada pengurus masjid.

Terima kasih, kegiatan ini patut diapresiasi dan semoga Polri semakin dicintai oleh masyarakat,” ungkap Ustadz Aminudin Azi mewakili pengurus masjid Al Mu’minin

Penulis : Humas Polres Tegal Kota
Editor : Raden Dwi Chandra Narisa
Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password