Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Calaca Manado

manado - 2404-penemuan-mayat-750x450

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Warga Kelurahan Calaca dikagetkan dengan penemuan mayat seorang pria di dalam toilet Kalimas Kelurahan Calaca Kecamatan Wenang Manado, Selasa (24/4/2018) pukul 10.30 WITA.

Korban yaitu lelaki Abdulah Kasim (38) warga Kelurahan Singkil Lingkungan dua Kecamatan Singkil Kota Manado.

Sesuai dengan informasi yang dirangkum, mayat korban pertama kali ditemukan oleh lelaki Risal Nurdin (19) warga Calaca. Pagi itu saksi hendak membersikan toilet tersebut namun pintu dalam keadaan terkunci. Saksi kemudian mendorong pintu tersebut dan melihat korban sudah tergeletak dilantai. Saksi lalu memberitahukan hal tersebut kepada warga lain dan menghubungi pihak Kepolisian.

Kepolisian Sektor Wenang saat menerima informasi langsung menuju TKP dan melakukan olah tempat kejadian perkara serta mengumpulkan bahan keterangan terkait peristiwa tersebut.

Menurut keterangan dari kakak kandung korban, Nasir Kasim (45) warga Kelurahan Singkil, korban sudah lama mengalami sakit di bagian dada.

Kapolsek Wenang Kompol Syaiful Wahcid membenarkan peristiwa tersebut, “Pihak keluarga menerima keadaan korban dan menolak untuk dilakukan otopsi, saat ini jenasah korban sudah dibawa ke rumah duka di Wonasa Kapleng Kecamatan Singkil Manado,” pungkasnya.

Penulis: Humas Polresta Manado
Editor: R. Dwi Chandra
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password