Anev Gangguan Kamtibmas di Minahasa Utara, Crime Total Turun 23,9 Persen

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh personel Polres Minut karena gangguan kamtibmas menurun. Hal tersebut dilihat dari data perbandingan gangguan Kamtibmas yang terjadi pada bulan Pebruari sebanyak 46 kasus dan bulan Maret sebanyak 35 kasus, dimana terjadi penurunan Crime Total 11 kasus (23,9 %).

Hal tersebut ia sampaikan saat memimpin rapat anve bulanan di Aula Satya Haprabu, Senin (23/4/2018) pagi.

“Ini artinya pencegahan kejahatan (Crime Prevention) yang dilakukan oleh Polres Minut melalui Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), Patroli Kampung Paling Rawan dan Jumpa Seribu Tokoh (JuRiKo) cukup berhasil dan mempunyai dampak yang signifikan,” kata Kapolres.

Rapat Anev juga dihadiri Wakapolres Kompol Moh. S. Monoarfa, S.Sos, para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasie dan Kapolsek jajaran Polres Minahasa Utara.

Anev diakhiri dengan pemberian bendera penghargaan kepada Polsek dengan kinerja terbaik setiap bulannya. Penghargaan kali ini diraih oleh Polsek Airmadidi, bendera diserahkan Kapolres kepada Kapolsek Airmadidi Iptu Hendrik Rantung.

Penulis: Humas Polres Minut
Editor: R. Dwi Chandra
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password