Seminggu Edarkan Carnophen, MZ Dibekuk Polres Hulu Sungai Selatan

WhatsApp Image 2018-04-24 at 10.03.59 (1)

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSS – Peredaran obat keras yang sudah ditarik dari peredaran seakan tidak ada habisnya. Terbukti dengan selalu adanya oknum warga yang tertangkap memperjualbelikan obat tersebut.

Kali ini warga Jalan Singakarsa Kelurahan Kandangan Barat Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba senin ( 23/04 ) sore dirumahnya.

WhatsApp Image 2018-04-24 at 10.03.59MZ, pemuda berumur 25 tahun tersebut ditangkap dirumahnya saat sedang santai menikmati sore. Dari hasil pemeriksaan terhadap MZ ditemukan barang bukti berupa obat Carnophen dan uang hasil penjualan. Carnophen sebanyak 60 butir tersebut ditemukan didalam helm milik MZ yang diletakkan dirunag tamu.

Pemuda yang sehari-hari bekerja di pencucian kendaraan bermotor tersebut mengaku baru satu minggu mengedarkan obat tersebut. “ awalnya saya mengkonsumsi sendiri, ada teman yang minat ya saya jual.” Ucap MZ kepada tim redaksi selasa ( 24 / 04 ) pagi.

Akibat ulahnya tersebut MZ terancam melanggar pasal 197 Jo 196 no. 36 tahun 2009 tentang kesehatan.

“ MZ saat ini kami tahan di rutan Polres HSS dan kasusnya sudah masuk tahap penyidikan,” ucap Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko, S.iK melalui Kasubbag Humas Iptu H. Gandhi Ranu S.

Penulis : Jo
Editor : Ndan Dwi
Publish : Lois

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password