Poliklinik Patria Tama Hadir di Polresta Yogyakarta

poli klinik

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Kapolresta Yogyakarta Komisaris Besar Polisi Tommy Wibisono, S.I.K meresmikan langsung Poliklinik  Patria Tama Polresta Yogyakarta, Jumat (20/04/2018). Peresmian tersebut juga dihadiri Kabiddokkes Polda DIY AKBP dr. Budi Prasetiyo, M.M. beserta anggota dan juga Penjabat Utama Polresta Yogyakarta.

Kabiddokkes Polda DIY AKBP dr. Budi Prasetiyo, M.M. menyampaikan dengan telah dibangunnya Klinik Pratama Patriatama ini dibangun untuk membangun kesehatan anggota Polresta dan umumnya anggota Kepolisian juga dipersilahkan bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan dari klinik milik Polresta Yogyakarta.

Dalam sambutannya Kapolresta Yogyakarta Komisaris Besar Polisi Tommy Wibisono, S.I.K menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak yang telah mendukung pembangunan klinik Pratama. Selain itu beliau juga menyampaikan Poliklinik sudah ada beberapa peningkatan mulai dari peralatan kedokteran cukup canggih dan juga dengan tenaga media yang cukup bagus.

“Semoga ke depan Klinik kita semakin maju dan dapat membantu personil yg membutuhkan pelayanan kesehatan dan juga untuk masyarakat umum.” jelas Kapolresta Yogyakarta.

Kemudian dilanjutkan dengan pembukaan tirai prasasti oleh Kapolresta Yogyakarta dan dilanjutkan dengan Pengguntingan Pita sebagai simbolis bahwa Poliklinik Pratama Patriatama telah dapat dioperasikan.

penulis : Jay
editor : R Dwi Candra
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password