Menpan RB dan Asrena Kapolri Tinjau Pelayanan Publik Ditlantas Polda Kalsel

menpan tinjau 1

Tribratanews.polri.go.id- Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Dr. H. Asman Abnur, S.E., M.Si. melakukan kunjungan ke Mako Polda Kalimantan Selatan dalam rangka persiapan kenaikan status Polda Kalsel dari Tipe B menjadi Tipe A, Senin (23/4/2018) pukul 10.00 wita.

Dalam kunjungannya ini Menpan-RB Dr. H. Asman Abnur, S.E., M.Si. beserta Asrena Kapolri Irjen. Pol. Drs. Bambang Sunarwibowo, S.H., M.Hum. dan didampingi oleh Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana, serta para Pejabat  Utama Polda Kalsel menyempatkan diri meninjau salah satu pelayanan publik yang dimiliki Polda Kalsel yakni Satpas SIM Ditlantas Polda Kalsel yang berada Jalan A.Yani Km.21.

Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E.Zulpan, SIK, M.Si. menjelaskan salah satu upaya Direktorat Lalu Lintas Polda Kalsel untuk menunjang salah satu syarat kenaikan status menjadi Tipe A yakni dengan meningkatkan pelayanan publik serta pelayanan berbasis informasi teknologi.

Kunker ini bertujuan untuk melihat persiapan Polda Kalsel yang akan naik status Tipe A alias akan dipimpin seorang Kapolda berpangkat Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol).

 

Penulis : Anang

Editor   : Alfian

Publish : Hamsan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password