Mantapkan Pelaksanaan OPS Patuh 2018, Polres Majene Gelar Latpra

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Jelang pelaksanaan Operasi Patuh Siamasei 2018, kepolisian resort majene menggelar latihan pra operasi guna meningkat kemampuan para personil dalam mendukung kesuksesan dan kelancaran operasi.

Selain itu, kegiatan Latpra ops ini ditujukan untuk menyamakan persepsi dalam mengambil tindakan dilapangan agar langkah yang diambil tepat dan terkontrol.

Latihan pra operasi yang dilaksanakan di ruang data mapolres, dipimpin langsung oleh Wakapolres, Kabag Ops Polres Majene Kompol Abidin Rasyid, S.H dan di hadiri oleh Para Kasat, Para Perwira Para Kanit serta personil Polres Majene yang terlibat Dalam Operasi Patuh Siamasei – 2018.

Adapun tema yang diangkat pada kegiatan kali ini yaitu ” Meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan masyarakat di bidang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalu Lintas”, Senin (23/4/18).

Waka Polres Majene dalam arahan menghimbau laksanakan Operasi ini dengan sebaik – baiknya serta sungguh – sungguh dengan mengedepankan sikap Profesional, Humanis Tegas Tapi Sopan agar tidak menghilangkan rasa empati dari masyarakat, tuturnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan paparan serta penjelasan teknis cara bertindak dilapangan oleh Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Intel.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password