Kampanye Cawagub Nomor Urut 2, Personel Polda Bali dan Polres Buleleng Lakukan Pengamanan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Berbagai kegiatan dilakukan masing-masing pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bali dalam tahap kampanye Pilkada serentak tahun 2018. Kali ini, Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Bali nomor urut 2, Drs. I Ketut Sudikerta melaksanakan kampanye dialogis di Wilayah Kabupaten Buleleng, Selasa (24/4/2018).

WhatsApp Image 2018-04-24 at 12.59.29Kampanye diawali dengan melakukan blusukan di Pasar Sudaji, Kecamatan Sawan, pukul 07.15 Wita. Bersama tim pemenangan dan relawan Mantra-Kerta berjumlah 25 orang, I Ketut Sudikerta memasuki areal Pasar Sudaji dan berdialog dengan warga serta pedagang. Pada kesempatan tersebut, pihaknya membagikan stiker dan brosur Mantra-Kerta sekaligus meminta dukungan dari warga setempat.

Selanjutnya, Cawagub Bali nomor urut 2 bersama rombongan menuju ke areal pembibitan buah-buahan “Suri Gen” di Dusun Bantas Desa Sudaji yang disambut langsing pemiliknya Gede Suri. Dilokasi juga dibagikan stiker dan brosur Mantra-Kerta serta menyampaikan program Nawacandra Paslon Mantra-Kerta.

Rombongan juga menuju Pura Dalem Bantas di Dusun Bantas Desa Sudaji yang disambut deng Gong Baleganjur. Selanjutnya melaksanakan persembahyangan bersama yang dipimpin oleh koord pemangku Pura Dalem Bantas Cening Sengara. Usai persembahyangan, dilanjutkan simakrama dengan skitar 100 orang warga pengempon Pura Dalem Bantas, bertempat di wantilan pura.

Kaopsda Mantap Praja Agung-2018, Kombes Pol. Drs. I Wayan Pinatih, M.M. mengatakan bahwa setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masing-masing Paslon baik Calon Gubernur maupun Calon Wakil Gubernur dalam tahap kampanye ini mendapat pengamanan. Pihak kepolisian melakukan pengamanan ketat dengan mengerahkan personel Polda Bali dan Polres jajaran yang terlibat Operasi.

“Kegiatan kampanye Cawagub Bali nomor urut 2 ini mendapat pengamanan dari personel Polda Bali dan Polres Buleleng yang terlibat Operasi. Personel sudah diploting dilokasi kegiatan dan melaksanakan tugas sesuai SOP. Diharapkan pelaksanannya berjalan aman dan lancar,” ungkap Kombes Pol. Drs. I Wayan Pinatih, M.M.

Penulis  : Arya

Editor    : Raden Dwi Chandra Narisa

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password