Sat Sabhara Polres Mamuju Patroli Rutin Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Petugas berseragam rompi anti peluru dan bersenjata lengkap dari Sat Sabhara Polres Mamuju dikerahkan di tempat-tempat yang disinyalir rawan akan tindak kriminalitas.

Menggunakan sepeda motor anggota Sabhara tersebut melakukan patroli di jalanan kota hingga pelosok kecamatan yang ada di wilayah hukum Polres Mamuju.

Terhitung ada sekitar dua puluh personil melakukan patroli rutin guna mencegah tingkat kejahatan

Diterangkan Kasat Sabhara Polres Mamuju AKP Supomo SE, dalam rangka mengantisipasi tindak pidana pencurian dengan pemberatan, baik kekerasan, pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), jambret, begal dan gangguan keamanan di masyarakat pihaknya melakukan patroli di malam hari (23/04/2018).

“Anggota kami persenjatai senjata laras panjang dan memakai rompi anti peluru, sasaran kami melakukan patroli pada tempat yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan,” ujarnya.

AKP Supomo SE menambahkan, kegiatan yang dilakukan jajarannya untuk pengamanan dan antisipasi tindak kejahatan.

“Selain untuk antisipasi, patroli kami lakukan agar mempersempit langkah pelaku kriminal yang ada di Kabupaten Mamuju, sehingga nantinya masyarakat dapat menjalankan aktifitasnya tanpa ada rasa takut menjadi korban kejahatan,” pungkasnya

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password