Rapat Evaluasi Gelar Soft Opening Rumkit Bhyangkara Polda Sulbar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Gelar Soft Opening Rumah Sakit Bhyangkara Soegeng Iman Santoso Polda Sulbar yang telah dilaksanakan beberapa pekan sebelumnya alhamdulillah berjalan lancar dan sukses.

Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Putut Eko Budiyanto, SH yang membuka langsung soft opening rumkit bhyangkara turut mendukung penuh pelaksanaannya sebagai bentuk pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat khususnya dibidang kesehatan.

Menyikapi pelaksanaan kegiatan yang dimaksud, sebagai bahan evaluasi untuk rencana peresmian 4 (empat) bangunan Polda Sulbar yakni Mako, Rujab, Rumah Sakit dan Barak Brimob mendatang, maka diadakan rapat evaluasi terkait anggaran yang terpakai selama soft opening rumkit.

Hal tersebut dilakukan sebagai acuan untuk mempersiapkan dana yang akan digunakan pada acara puncak mendatang, Senin (23/4/18) di Ruang Vicon Mapolda.

Dalam rapat tersebut, Kabid Dokkes Polda Sulbar memaparkan anggaran yang digunakan selama proses kegiatan berlangsung mulai dari belanja perlengkapan, uang makan dan sebagainnya, Totalnya mencapai Rp. 500.000.000 lebih.

Jumlah yang dibutuhkan kedepannya, bisa berkisar empat kali lipat dari jumlah yang dibutuhkan pada saat soft opening rumkit. untuk itu perlu partisipasi dari semua satker agar kegiatan bisa berlangsung aman, lancar dan sukses sama seperti kegiatan sebelumnya.

Sementara itu, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si mengatakan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi atas kesuksesan soft opening rumkit, harapannya kegiatan selanjutnya dapat berlansung serupa yakni berlangsung lancar dan sukses, Tutur Kapolda.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password