Laka Sepeda Motor Dua Bocah Di Larikan Ke Rumah Sakit Soedarso

Tribratanews.polri.go.id polda kalbar. Mempawah, Dua bocah di Wajok terpaksa harus di larikan ke rumah sakit Soedarso Pontianak, di karenakan mengalami cidera yang cukup serius akibat kecelakaan yang mereka alami, Minggu (22/04/2018)

Dia adalah M.Rizki(10) dan Rafi Ardiansyah(10) terpaksa harus dirujuk ke Soedarso lantaran mengalami kecelakaan dengan sebuah sepeda motor Suzuki KB 4397 OK yang di kendarai oleh Saririn (20) warga Kabupaten Kubu Raya.

Saririn sendiri tidak mengalami luka yang terlalu serius hanya memar di beberapa bagian tubuhnya serta syok akibat kecelakaan yang ada.

Kapolsek Siantan Iptu Galih Wicaksono S.ik memaparkan bahwa motor Suzuki KB 4397 OK yang di kendarai oleh Saririn datang dr arah Pontianak menuju Sui Pinyuh. Sesampainya di Jl.Ry Wajok Hilir Km. 14,3 Ptk-Pinyuh Dari arah berlawanan, sebelah kanan jalan, datang lah M.Rizki(10) dan Rafi Ardiansyah(10) menggunakan sepeda kayuh.

Kemudian mereka pun lantas menyebrang ke sisi kiri jalan, karena jarak yang sudah terlalu dekat, Saririn pun tak dapat melakukan pengereman dengan sempurna, dan tak sempat pula menghindar, maka terjadilah laka lantas tersebut Mengetahui hal itu, Pihak kepolisian pun dengan sigap segera melakukan penanganan terhadap seluruh korban, dengan segera melarikan seluruh korban ke rumah sakit terdekat.

Penulis: Slamet Riadi
Editor : Alfian/Nanang P
Publish: Ilmy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password