Kapolri Tinjau Langsung Pembangunan Pusdik Brimob Watukosek

Tribratanews.polri.go.id – PASURUAN. Kapolri, Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., didampingi Pimpinan Tahir Foundation, Dato’ Sri Prof. Dr. Tahir, M.B.A., bersama Kalemdiklat Polri, Komjen Pol. Drs. Unggung Cahyono dan Dankorbrimob, Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi melaksanakan kunjungan kerja di Pusdik Brimob Watukosek, Jawa Timur, Senin (23/4).

Dalam kunjungan Kapolri turut hadir Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, S.H., dan Kapusdik Brimob, Kombes Pol. Drs. Eko Nugrohadi, M.Si.

Kunjungan Jenderal Bintang Empat tersebut terkait pembangunan dan rehabilitasi sarpras.

“Saya selaku Kapolri, ingin pusat pendidikan ini, terus ditingkatkan kualitasnya. Oleh karena itu hari ini kita lihat apa saja yang perlu diperbaiki, dalam rangka untuk meningkatkan kualitas untuk anggota brigade mobil (Brimob),” jelas Kapolri.

Yang menjadi prioritas perbaikan di antaranya barak pengasuh dan anggota, stadion yang tidak ada jogging track, gedung amunisi, gudang alat instruksi dan rumah sakit.

Pembangunan Markas Pusdik Brimob Watukosek ini akan dibiayai dengan menggunakan APBN Polri dan Dana CSR Tahir Foundation.

“Nanti kita akan laporkan semuanya ke Menteri Keuangan dan lain-lainnya. Pembangunan nanti setelah lebaran, nanti banyak pegawai-pegawai pulang Ramadhan. Setelah lebaran, waktu karyawan kembali nanti baru kita mulai,” ujarnya.

(img/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password