Jalur Nasional Di Desa Ngetal Sudah Mulai Diperbaiki

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Proses perbaikan jalan nasional tepatnya masuk Desa Ngetal Kecamatan Pogalan terus dikebut oleh Pemerintah. Beberapa alat berat telah disiapkan dilokasi untuk meratakan jalan yang bergelombang.

Seperti diketahui bersama, jalan nasional Ngetal dalam kondisi rusak parah. Lubang berukuran besar tampak di sana sini. Aspal yang tersisa nyaris tidak terlihat, tertutup oleh lumpur dan sisa air hujan. Selain tidak nyaman, kondisi jalan juga sangat membahayakan pengendara yang melintas. Pemkab Trenggalek telah berupaya memperbaiki jalan untuk sementara waktu, bahkan Bupati Trenggalek, Dr. Emil Elestianto, M.Sc. turun langsung memantau proses tersebut.

Agar proses perbaikan berjalan lancar, Polsek Pogalan menurunkan satu regu personelnya membantu pengaturan arus lalu lintas.

“Kami berlakukan sistem buka tutup agar arus lalin tetap lancar dan tidak mengganggu pengerjaan perbaikan jalan”, ujar Wakapolsek Pogalan, Iptu Kaelani saat memimpin anggotanya di lokasi.

Keberadaan petugas tentu sangat membantu baik pengguna jalan maupun operator alat berat. Meskipun demikian, antrian kendaraan masih terlihat mengular di ruas jalan.

“Ya maklum saja, jalur ini merupakan jalur utama menuju kota, mohon bersabar demi kepentingan bersama”, tambah Kaelani.

Penulis : Ady
Editor : Handoko
Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password