Dit Samapta Polda Sulbar lakukan Giat rutin Patroli

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dit Samapta Polda Sulbar, Tugas Pokok Sabhara adalah melaksanakan fungsi kepolisian tugas preventif terhadap pelanggaran hukum atau gangguan Kamtibmas dengan kegiatan penjagaan, pengawalan dan patroli dengan sasaran pokoknya salah satunya adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Menyikapi tugas pokok tersebut, Dit Samapta Polda Sulbar atau yang lebih akrab disebut Perintis Polda Sulbar  di Jajaran Polda Sulbar  aktif melakukan patroli mobile setiap saat ditempat-tempat rawan kejahatan demi menjaga kondutifitas kamtibmas.

Patroli rutin kali, Senin (23/o4/18) tetap menyasar lokasi-lokasi rawan di wilayah Kab. Mamuju  guna mencegah kelompok remaja yang sering melakukan kegiatan minum-minuman keras, menggunakan obat-obatan terlebih Narkoba.

Sasaran lainnya mengntisipasi aksi kejahatan seperti curanmor, Gangguan premanisme dan seluruh gangguan kamtibmas lainnya terutuma ancaman terorisme.

Bripda Alim Bactiar  yang memimpin langsung kegiatan patroli menjelaskan kegiatan ini adalah agenda rutin satuan sabhara dalam mengantisipasi segala bentuk ancaman kejahatan sehingga rasa aman dan nyaman masyarakat dapat lebih terjamin, Tuturnya.

Hingga pelaksanaan patroli usai, titik-titik rawan yang manjadi sasaran utama dapat dilaporkan dalam keadaan aman dan terkendali, Kata Bripda alip bactiar.

Penulis : Buana Nandang

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password