SPAK Saya Perempuan Anti Korupsi

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, selain menggelar kegiatan di Titik Nol Kilometer Yogyakarta, sebagai agen Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK), AKBP Sinungwati memaparkan visi SPAK dalam pencegahan korupsi di iRadio Yogyakarta, Sabtu (21/4/2018).

Kegiatan yang dibalut dengan talkshow ringan, Polwan yang menjabat sebagai Kasubdit Bintibluh Direktorat Binmas Polda DIY tersebut menyampaikan berbagai kegiatan yang sudah dilakukan oleh SPAK Jogja. Menurutnya kegiatan dimulai dari talkshow, penyuluhan, hingga sosialisasi melalui permainan/games yang dimiliki oleh SPAK. Selain menyapa para pendengar radio, dalam kegiatannya SPAK dan Polda DIY juga menyasar ke desa-desa.

“Hal ini terkait dengan peran pendampingan yang dilakukan oleh Polda DIY melalui Bhabinkamtibmas dalam penggunaan Dasa Desa,” jelasnya.

Selain itu, semangat RA. Kartini menjadi spirit dasar bagi gerakan SPAK. Di mana keberadaan Perempuan di berbagi lapisan masyarakat dapat menjadi agen perubahan. Termasuk salah satunya dalam pembentukan karakter keluarga.

penulis : Jay
editor : R Dwi Candra
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password