Polres Tomohon Amankan 6 Pemuda yang Mabuk dan Membuat Keributan di Lansot

6 tsk keributan lansot

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Polres Tomohon mengamankan enam pemuda yang mabuk dan membuat keributan di Kelurahan Lansot, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Senin (23/04/2018), sekitar pukul 02.00 WITA.

Bermula ketika warga mendapati para pelaku yang telah berjam-jam mengkonsumsi minuman keras (miras) lalu berteriak-teriak di lorong-lorong sambil menantang warga untuk berkelahi.

Ulah para pelaku semakin meresahkan, wargapun melaporkannya ke Polres Tomohon. Piket Intelkam dan Unit Totosik dipimpin Aipda Melki Rotikan merespons laporan warga dengan mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Enam pemuda langsung dibekuk tanpa perlawanan, yakni LT (15), RG (17), MM (18), GK (17), AS (17), warga Lansot dan RP (21), warga Sonder. Dalam penggeledahan, petugas tidak menemukan senjata tajam dan barang berbahaya lainnya.

Para pelaku kemudian digiring ke Mapolres dan diserahkan kepada Satuan Reserse Narkoba. “Keenamnya sudah diamankan dan dimintai keterangan lebih lanjut dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” ujar Kasat Narkoba, AKP John Rumate.

Penulis: Johny
Editor: Raden Chandra
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password