Kapolres Dampingi Walikota Bitung Hadiri Perayaan HUT GMIM Karmel ke-103

bitung - HUT GMIM 103

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Di hari jadi Bumi, Pemerintah Kota Bitung mengajak warga Kota Bitung agar bersama menjaga hutan, satwa khususya hewan yaki mata merah dan monyet hitam.

“Ini perlu kita jaga untuk generasi kita selanjutnya,” ujar Walikota Bitung Max J. Lomban SE, MSi saat menghadiri Hari Ulang Tahun ke-103 Jemaat GMIM Karmel Pinokalan Kecamatan Ranowulu, Minggu (22/4/2018) pukul 10.00 Wita.

Walikota juga menjelaskan juga tentang program kesehatan. “Pemerintah memberikan pelayanan secara gratis kepada masyarakat melalui kartu BPJS, dan diingatkan kepada masyarakat yang belum memiliki kartu BPJS untuk segera diurus di Kelurahan masing-masing,” ucap Walikota.

Dalam kesempatan itu, Walikota Bitung memberikan dana hibah kepada Ketua Jemaat GMIM Karmel Pinokalan.

Perayaan Hari Ulang Tahun Jemaat juga dihadiri oleh anggota DPRD Kota Bitung Alexander Wenas, Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting SIK.MH, Sekretaris Kota Bitung DR. Audy Pangemanan, Asisten II Pemkot Bitung Jefry Wowiling, Kepala Inspektorat Rey Suak, dan Pengurus Wilayah GMIM Bitung.

Walikota Bitung juga menyampaikan agar gereja tidak boleh berpolitik, akan tetapi tetapi gereja harus tahu tentang politik.

Penulis: Humas Polres Bitung
Editor: R. Dwi Chandra
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password