Hadiri HUT Satu Abad Desa Tumbak, Kapolres Minsel Ajak Warga Jaga Kerukunan dan Toleransi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kapolres Minahasa Selatan (Minsel), AKBP FX. Winardi Prabowo menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-100 Desa Tumbak dan Desa Tumbak Madani, Kecamatan Pusomaen, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Sabtu (21/04/2018), di Lapangan Desa Tumbak Madani.

Kapolres dalam sambutannya, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dan toleransi guna memelihara stabilitas kamtibmas, khususnya menjelang Pemilukada Mitra tahun 2018.

“Kami mengajak seluruh warga Desa Tumbak dan Desa Tumbak Madani, serta masyarakat wilayah Kecamatan Pusomaen untuk terus menjaga kerukunan, kebersamaan, persaudaraan dan toleransi dalam rangka memelihara stabilitas kamtibmas, seperti yang telah terjalin selama ini,” ajak Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, di antaranya anggota DPD RI, Benny Ramdani, Gubernur Sulut diwakili J. Kumendong, Sekda Mitra, R. Ngongoloy, Pabung Kodim 1302/Minahasa di Mitra, Mayor Franky Kaloh, Komisioner KPU Sulut, Rusli Golonggon, para camat, hukum tua, tokoh agama serta tokoh masyarakat. Acara diisi dengan berbagai hiburan dan santap kasih bersama.

Penulis: Neksen
Editor: Raden Chandra
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password