Polisi Kejar Pelaku Penikaman di Karombasan Selatan Manado

korban penikaman

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Pesta ulang tahun seorang warga Kelurahan Karombasan Selatan Lingkungan III, Kecamatan Wanea, Kota Manado yang digelar sejak Sabtu (21/04/2018), malam, berakhir ricuh.

Rivaldo Katulis (18), warga Ranotana Weru, ditikam oleh sesama pengunjung pesta, berinisial A, warga Kelurahan Pakowa. Penikaman terjadi pada Minggu (22/04), dini hari, sekitar pukul 03.30 WITA.

Informasi diperoleh menyebutkan, pesta tersebut dimulai sejak pukul 21.00 WITA dan tuan rumah menyuguhkan minuman keras (miras) untuk para tamu.

Sekitar pukul 02.00 WITA, pihak kepolisian menyambangi lokasi pesta dan merazia senjata tajam (sajam) terhadap para tamu, namun tidak ditemukan.

Pelaku berpamitan pulang sekitar pukul 03.15 WITA. Namun 15 menit kemudian, pelaku kembali ke lokasi pesta dalam keadaan luka memar di wajahnya, sambil membawa sebilah pisau yang berlumuran darah.

Saat ditanya para tamu lainnya tentang apa yang terjadi, pelaku menjelaskan bahwa korban dan teman-temannya terlebih dahulu memukul dirinya. Pelaku lalu mencabut pisau dan menikam lengan kanan korban. Setelah itu pelaku melarikan diri.

Korban kemudian dibawa keluarganya ke Rumah Sakit Bhayangkara Manado untuk mendapatkan perawatan medis dan melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian, sekitar pukul 06.00 WITA.

Sementara itu pihak tuan rumah, Masye, menuturkan, pesta tersebut untuk merayakan ulang tahun anaknya, Valentino. Ditambahkannya, mereka tidak mengenal pelaku karena hanya datang sebagai tamu.

Kapolresta Manado, Kombes Pol FX. Surya Kumara melalui Kasubbag Humas, AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pelaku masih dalam pengejaran petugas,” jelasnya singkat.

Penulis: Irma
Editor: Raden Chandra
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password